Sabtu, 04 Juli 2020

TOT Microsoft 365


Rabu, 1 Juli 2020 saya mendapat pesan WA  dari Bu Komala Sari widyaiswara LPMP Prov. Kalteng. Beliau adalah teman sekelas  SMA  saya. 

Saya pun langsung mendaftar dengan link yang dikirim bu Komala. Dan mengisi form pendaftaran ini.
Setelah diisi muncul seperti tampilan seperti ini.

Besok harinya saya diundang bergabung ke grup WA kelas diseminasi melalui tautan. 
  
Hari sabtu melalui grup WA kelas Diseminasi kami diberikan akun dan password dari admin. Dan melalui chanel youtube https://www.youtube.com/watch?v=YzIgmUV_ulA&feature=youtu.be. Tentang cara mengaktifkan akun microsoft 365. Saya pun berhasil aktifkan akun dan mengganti password. Muncullah akun seperti ini.
 
Cara mengaktifkan akun microsoft 365 adalah:
Ketik https://www.office.com
Masukkan akun dan password yang diberi admin.
Ganti password yang ada. Sehingga muncul tampilan di atas.

Minggu pagi nya kami diminta untuk bergabung di kelas teams. Dengan cara klik teams dan pilih kelasnya.

Pelatihan akan dilaksanakan tanggal 5 sd 10 Juli 2020 dengan ketentuan sebagai berikut:

Saya sangat berharap bisa mengikuti pelatihan ini dengan baik, supaya bisa saya terapkan untuk PJJ secara daring nantinya. 

5 komentar:

  1. Makasih ya supportnya. Resumeku blm selesai. Hari ini diselesaikan dan rencana kunjungan ke rumah-rumah teman gel 13.

    BalasHapus
  2. Semangat bu. Tambah ilmu semoga bermanfaat

    BalasHapus
  3. Wah ibu dah mulai ya, saya bru mau ikut

    https://suryanmasrin86.blogspot.com/2020/07/produktif-menulis-emang-bisa.html

    BalasHapus

Cetak sertifikat mailings

 1. Buat sertifikat di canva unduh pdf 2. Ubah pdf ke word 3. Siapkan dokumen Exel yang nama sekolah no 4  klik mailings 5. Pilih select rec...