Jumat, 02 Oktober 2020

Kuliah Pertemuan 1 di S2 Pendidikan Biologi


Jumat, 2 Oktober 2020, adalah perkuliahan pertemuan pertama saya di Pascasarjana Pendidikan Biologi. Mengapa saya mengambil Pendidikan Biologi ? Karena saya mau memperdalam ilmu Biologi saya. Karena S1 saya dulu adalah pendidikan Fisika. Sementara mengajar SMP adalah IPA terpadu.  

Ada 6 mata kuliah dan 16 SKS semester 1 ini, yaitu analisis hasil Studi Internasional, biologi Fungsi, Struktur dan Perkembangan, biologi sel molekuler,filsafat ilmu, analisis studi kasus pendidikan Biologi.

Pertemuan 1, Bu Yula pada mata kuliah Analisis Studi Kasus langsung memberi tugas terstruktur dan tugas mandiri.

Harus langsung dikerjakan. Kalau tidak maka tugas akan menumpuk.

Tuhan sertai hambaMU ini untuk menyelesaikannya dan hidup menggenapi FirmanMU.

1 komentar:

Cetak sertifikat mailings

 1. Buat sertifikat di canva unduh pdf 2. Ubah pdf ke word 3. Siapkan dokumen Exel yang nama sekolah no 4  klik mailings 5. Pilih select rec...