Jumat, 16 Oktober 2020

Buku Solo Perdanaku

 


Saya bersyukur kepada Tuhan, berterima kasih kepada Omjay dan Tim PGRI serta kepada Pak Brian dan penerbit . Sehingga buku solo ini dapat terbit.  

Tidak pernah terbayangkan bahwa pada akhirnya saya bisa memiliki buku solo. Bermula dari ikut grup Belajar Menulis saya, dan yang merupakan hari pertama saya memiliki blog. Melalui blog lah saya menulis sedikit demi sedikit dari isi buku saya. 

Saya ingin mengabadikan pelajaran menulis dari narasumber penulis yang hebat-hebat melalui  kuliah online Belajar Menulis.

Luar biasa mereka begitu memotivasi dan menginspirasi saya. Mereka adalah guru-guru hebat yang sangat sibuk tapi sempat untuk menulis. Bagaimana caranya....semua mereka ceritakan dan saya tulis dalam buku saya. 

Terima kasih saya ucapkan kepada  semuanya, selanjutnya saya juga mau menulis buku solo keberikutnya, dan mau mengajak siswa saya berkarya dalam buku antologi. 

Kemaren saya mendapat sertifikat Belajar Menulis. 




1 komentar:

  1. Selamat ibu udh lahirann.. Makin semangat ya bu..SEMOGA KITA SUKSES BERSAMA. Aminn

    BalasHapus

Cetak sertifikat mailings

 1. Buat sertifikat di canva unduh pdf 2. Ubah pdf ke word 3. Siapkan dokumen Exel yang nama sekolah no 4  klik mailings 5. Pilih select rec...