Sabtu, 19 September 2020

Pendaftaran S2 di UPR


Kamis, 17 September  2020 saya memutuskan untuk mengikuti program belajar S2. Saya mengambil jurusan S2 Pendidikan Biologi, menurut saya itu bagus untuk saya karena di SMP mengajar IPA terpadu sementara latar belakang S1 saya adalah Pendidikan Fisika jadi kuliah S2 adalah menambah pengetahuan Biologi saya. 

Lumayan menyibukkan karena harus menyiapkan berkas dalam sehari. Waktunya seolah bertepatan dengan printer saya rusak, ke sekolah eh mati lampu, balik ke rental ngeprint ternyata ada kesalahan ketik lagi, trus balik ke sekolah Kepsek lagi menghadapi Kadis di dinas. Saya susul ke dinas. Trus saya ke Puskesmas minta surat kesehatan dari dokter. Lumayan 3 kali bolak balik ke sekolah. Tapi syukurlah semuanya dapat selesai dan berkas saya sudah terkirim.

Kemudian  hari Jumat , 18 September 2020 pada pukul 13.30 sd 14.00 wib saya diwawancara oleh ibu Wahyu dari UPR melalui google meet. Padahal saya harus melihat usaha kami di kampung. Akhirnya saya wawancara dari desa Pilang kampung kelahiran saya. 

Sabtu, 26 September 2020 saya akan mengikuti tes TPA di UPR secara offline. Semoga saya bisa lulus nantinya. Dan semoga pendidikan saya nanti dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cetak sertifikat mailings

 1. Buat sertifikat di canva unduh pdf 2. Ubah pdf ke word 3. Siapkan dokumen Exel yang nama sekolah no 4  klik mailings 5. Pilih select rec...