Rabu, 09 September 2020

Simulasi Mengajar




Hari ini lumayan sibuk bagiku, pagi-pagi harus mengajar melalui zoom meeting setelah itu lanjut dengan seleksi simulasi mengajar Guru Penggerak. Saya sudah latihan dari 03.30 WIB sampai pukul 05.00 WIB untuk memastikan waktu tepat 8 menit. Setelah persiapan simulasi saya lanjutkan dengan membuat slide materi Ppt mengajar IPA kelas 9. 



Kalau untuk simulasi mengajar saya sudah mempersiapkan media mengajar saya sejak dari kemaren. 
Pukul 09.15 WIB saya minta bergabung melalui google meet dan akhirnya diterima gabung. 

Tim Acesornya dari LPMP Bengkulu dan Guru dari Jawa Tengah. Ternyata mereka juga belum saling kenal. Tim acesor mengecek  identitas dengan bertanya benar ini ibu Agathe? Ia pak saya  bilang. Lalu tim acesor mempersilahkan untuk saya mengadakan simulasi mengajar selama 8 menit. Ternyata ada rasa grogi juga he he....baru pertama kali mengajar live di depan acesor. Biasanya di depan siswa. Setelah waktu 8 menit selesai, saya ditanya untuk merefleksi tentang kegiatan pembelajaran yang ada. Tinggal tahap akhir yaitu tes wawancara. Semoga nanti bisa berjalan sampai akhir dan sukses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cetak sertifikat mailings

 1. Buat sertifikat di canva unduh pdf 2. Ubah pdf ke word 3. Siapkan dokumen Exel yang nama sekolah no 4  klik mailings 5. Pilih select rec...