Sabtu, 17 Oktober 2020

Kerangka Program Pendidikan Guru Penggerak


PGP merupakan kegiatan pengembangan profesi melalui pelatihan dan pendamping yang berfokus pada kepemimpinan pembelajar agar mampu mendorong tumbuh kembang peserta didik secara holistik, aktif dan proaktif dalam mengembangkan pendidik lainnya untuk mengimplementasikan pembelajaran yang berpusat pada peserta didik; serta menjadi teladan dan agen transformasi ekosistem pendidikan untuk mewujudkan profil pelajar Pancasila.

Profil pelajar Pancasila adalah peserta didik yang beriman, bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa dan berakhlak mulia, kreatif, gotong potong, berkebinekaan global, bernalar kritis dan mandiri.

Program ini bertujuan memberikan bekal kemampuan kepemimpinan pembelajaran agar mampu menggerakkan komunitas belajar serta berpotensi menjadi pemimpin pendidikan yang dapat mewujudkan rasa nyaman dan kebahagiaan peserta didik ketika berada di satuan pendidikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cetak sertifikat mailings

 1. Buat sertifikat di canva unduh pdf 2. Ubah pdf ke word 3. Siapkan dokumen Exel yang nama sekolah no 4  klik mailings 5. Pilih select rec...